Senin, 27 Juni 2016

Spesifikasi OPPO R7 Plus

Oppo merilis kembali smartphone terbarunya yang memiliki spesifikasi dan berbagai fitur canggih. Smartphone tersebut bernama OPPO R7 Plus.


Smartphone ini menggunakan layar berukuran 6 inci dengan resolusi Full HD 1080p serta kepadatan layar mencapai 367 ppi. OPPO R7 Plus menggunakan chipset 1.5GHz Qualcomm Snapdragon 615 prosesor Octa-core dan RAM 3GB. Untuk penyimpanan terdapat penyimpanan internal berkapasitas 32GB yang dapat diperluas menggunakan slot microSD apabila dirasa kurang. OPPO R7 Plus menggunakan OS Android Lollipop 5.1.1 serta tampilan antarmuka ColorOS.

Beralih ke kamera, smartphone ini menggunakan kamera utama 13 Megapixel dengan sensor Sony IMX278 dilengkapi pula dengan fitur LED Flash dan Autofocus. Pada bagian depan OPPO R7 Plus terdapat kamera 8 Megapiksel yang dapat menghasilkan foto selfie berkualitas tinggi.

Untuk memberi kenyamanan pada pengguna, OPPO R7 Plus menggunakan baterai berkapasitas 4.100 mAh serta fitur Fast Charging. Sehingga pengguna tidak perlu menunggu waktu terlalu lama untuk mencapai 100%.

OPPO R7 Plus dapat mengakses internet pada jaringan 4G LTE. Selain itu smartphone ini memiliki fitur Dual SIM namun menggunakan slot berjenis Hybrid jadi pengguna harus memilih diantar menggunakan Dual SiM atau slot microSD. Konektivitas OPPO R7 Plus terdapat Wi-Fi, Bluetooth 4.0 dan GPS.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar