Sabtu, 18 Juni 2016

Harga dan Spesifikasi Samsung Galaxy C7 VS C5

Samsung smartphone bisa menghadirkan berbagai seri C tampaknya .Itu berurusan dengan Galaxy C5, ponsel C7. Kedua merek Galaxy ponsel tampaknya hanya dijual secara online, Samsung telah dikabarkan akan bekerja pada C-Series baru smartphone, dan sekarang kebocoran baru telah benar-benar timbul di internet termasuk peningkatan kehandalan. Tidak seperti laporan sebelumnya, informasi baru menunjukkan bahwa Samsung sedang mempersiapkan untuk meluncurkan smartphone 2 C-seri dengan lapisan logam - yaitu, Samsung C5 Galaxy dan Samsung Galaxy C7.



Penerbangan dari Cina adalah evaluasi ponsel tingkat informasi, bersama dengan spesifikasi. Galaxy C5 diatur dengan harga 1.599 CNY (sekitar Rs. 16.400), sedangkan Samsung Galaxy C7 diklaim akan dijual dengan harga 1.799 CNY (sekitar Rs. 18.500). Game file ponsel Android kedua tentu memiliki dukungan ganda SIM, tubuh baja uni New Galaxy C7 dan akan menjadi sekitar 6 sampai 7 mm tebal. Selain itu, dua smartphone termasuk kualitas audio yang superior Ultra Samsung (UHQA).

Terbaru Galaxy C5 memiliki 5,2 inch full HD (1080 × 1920 piksel), sedangkan Samsung Galaxy C7 akan memiliki lebih besar 5.7-inch Full HD (1080 × 1920 piksel). Satu-satunya perbedaan antara dua smartphone akan dimensinya, dan spesifikasi lainnya tentu akan sama.

Kedua ponsel pasti akan didorong oleh 64-bit CPU Snapdragon 617 octa-core dengan besar 4 GB RAM. Diskusi optik, catatan menunjukkan bahwa C5 dan C7 Galaxy Galaxy tentu juga olahraga kamera video 16 megapiksel belakang dan penembak 8-megapiksel depan.

Ruang penyimpanan ini melaporkan bahwa dalam 32 GB kedua smartphone dan diharapkan akan tersedia dalam perak, emas, pink dan varian abu-abu. Galaxy C5 dan C7 Terbaik Galaxy 2016 rupanya juga baru saja dipasarkan secara online, tidak seperti kebanyakan ponsel Samsung lainnya datang ke pasar online dan ritel.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar