Senin, 27 Juni 2016

Review OPPO Mirror 5

OPPO meluncurkan smartphone terbarunya dengan kemampuan kamera yang luar biasa. OPPO Mirror 5 dirilis pada segmen mid range. Namun spesifikasi kamera yang dibawanya lebih unggul daripada pesaing lainnya.


Smartphone ini menggunakan layar berukuran 5.5 inci serta panel layar IPS. OPPO Mirror 5 menggunakan OS Android Lollipop 5.1.1 serta tampilan antarmuka ColorOS 2.1. Smartphone ini menggunakan chipset Snapdragon 410 serta processor 1.2 GHz Quad Core 64-Bit. Selain itu terdapat GPU Adreno 306, RAM 2GB dan penyimpanan internal 16GB. Dengan spesifikasi tersebut smartphone ini siap menjalankan berbagai macam aplikasi dan game secara lancar.

Beralih ke kamera, OPPO Mirror 5 menggunakan kamera utama beresolusi 8 Megapixel dengan aperture F/2.2. Kamera depan pada OPPO Mirror 5 cukup baik bila dibandingkan dengan perangkat lain di pasar. Kamera tersebut beresolusi 5 Megapixel sehingga siap untuk memanjakan pecinta selfie.

Smartphone ini dibekali baterai berkapasitas 2.420 mAh. OPPO Mirror 5 telah dapat mengakses internet pada jaringan 4G LTE. Smartphone ini juga hadir dalam pilihan warna Ungu dan Putih.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar