Jumat, 17 Juni 2016

Harga dan Spesifikasi Samsung Galaxy S7 Active

Samsung baru-baru ini merilis smartphone terbarunya yakni Samsung Galaxy S7 Active. Smartphone ini menggunakan layar 5.1 inci Super AMOLED dan memiliki resolusi qHD, sehingga layar yang sama dengan Galaxy S7 dan Active S6, pendahulu ke Galaxy S7 Active.


Perangkat ini didukung oleh Snapdragon 820 didukung dengan 4 GB RAM - yang 1 GB lebih besar dari generasi sebelumnya. Samsung Galaxy S7 Active juga menggunakan 32 GB memori internal sebagai standar pada perangkat, dengan dukungan kartu SD memungkinkan ini akan diperluas hingga 200 GB.

S7 Active memiliki baterai yang sangat cukup besar, datang pada 4.000 mAh. Itu 400 mAh lebih besar dari Edge S7. Samsung Galaxy S7 Active memiliki atap yang bocor sama dengan S7 dan S7 Edge, yang IP68. Di atas yang menawarkan tubuh militer-grade (MIL STD-810G) dan layar pecah-tahan.


Kamera Samsung Galaxy S7 Active



Sistem kamera pada Galaxy S7 Active terdiri dari kamera belakang 12 MP, yaitu 4 MP lebih kecil dari pendahulunya. Tapi ini bukan sesuatu yang kita perlu khawatir tentang. Samsung melakukan ini dengan bergerak dari S6 ke S7 dan dibuat untuk jumlah pixel yang dikurangi dengan teknologi dual-pixel, yang persis apa yang S7 Active tidak. Kamera menghadap ke depan adalah 5 MP.

Samsung Galaxy S7 Active akan dijual 10 Juni secara eksklusif melalui AT & T. Smartphone ini akan tersedia beberapa varian warna yakni Sandy Emas, Titanium Gray dan Camo Green. Dengan pengumuman rilis perangkat melalui AT & T, kami juga mendapat spesifikasi daftar resmi, yang erat mencerminkan apa yang telah kita lihat dalam kebocoran baru-baru ini.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar