Sabtu, 18 Juni 2016

Harga dan Spesifikasi Samsung Galaxy C5

Samsung Galaxy adalah serangkaian perangkat komputasi mobile yang dirancang, diproduksi dan dipasarkan oleh Samsung Electronics. Lini produk termasuk seri Galaxy S smartphone high-end, versi smartwatch Galaxy Gear. Samsung Galaxy C5 terlalu dini bagi masyarakat.


Jelas Anda mencari smartphone terbaru. Samsung Galaxy C5 adalah yang terbaik smartphone berikutnya. Di sini kita akan mencoba untuk menerbitkan terbaru dan terbaik smartphone berita, harga, tanggal rilis dengan spesifikasi lengkap. Anda bisa mendapatkan lebih menarik, memperbarui dan smartphone baru datang ke sini, Anda mencari untuk Anda gunakan. Ponsel ini akan dirilis tahun ini.


Spesifikasi Samsung Galaxy C5



Ponsel pintar ini sangat populer. Samsung Galaxy C5 belum diumumkan belum. OS ini Android, v6.0.1 telepon. kapasitas penyimpanan ponsel ini adalah 32 GB dengan slot kartu microSD. Smartphone terbaru hadir dengan 5.2 "layar dengan 1080 × 1920 piksel dan kamera utama 13 MP dengan deteksi fase autofocus, dual LED flash. Smartphone ini memiliki 4 GB RAM, yang sangat diperlukan untuk telepon . jaringan ini teknologi GSM / HSPA / LTE dengan EDGE dan GPRS. di sini kita akan melakukan segala kemungkinan untuk menerbitkan semua informasi tentang smartphone ini. kami percaya ini adalah smartphone terbaik tahun ini dan Anda dapat memilih Galaxy C5 Samsung . perseroan akan membangun ponsel ini dan baru-baru ini sangat hati-hati. karena itu, kita akan melihat semua informasi tentang smartphone ini dan spesifikasi lengkap di bawah ini.

C5 Galaxy Samsung teknologi jaringan GSM / HSPA / LTE dan memiliki banyak band sebagai band 2G, 3G, 4G. Band-band ini memiliki teknologi penggunaan jaringan yang berbeda. Ponsel ini kecepatan HSPA, LTE. Ponsel ini memiliki GPRS dan layanan EDGE juga tersedia di sini. Saat ia menyadari bahwa saat ini adalah smartphone terbaik dan teknologi terbaik di dunia dan orang-orang seperti smartphone terbaru Samsung Galaxy C5.

layar jenis LCD Samsung Galaxy C5 adalah IPS layar sentuh kapasitif, 16 juta warna. Ukuran layar ponsel adalah 5.2 inci dan layar besar di mana Anda dapat menonton video, bermain game dan menonton lebih. Karena layar ponsel resolusi ini adalah kualitas yang sangat tinggi yaitu 1080 x 1920 piksel (~ 424 ppi pixel density). Jika Anda tahu jelas tentang ponsel ini jelas bahwa membaca posting ini. Samsung Galaxy C5 multi-touch sistem ponsel pintar yang lebih baru.

Samsung Galaxy C5 memiliki hardware yang dapat digunakan. Hal ini didukung oleh Qualcomm MSM8952 Snapdragon 617. Hal ini juga memiliki CPU dan GPU. CPU quad-core 1.5GHz Cortex-A53 dan Adreno GPU 405. Ponsel hardware benar-benar sangat mengejutkan dan sangat keras. Anda dapat menggunakan hardware dari ponsel ini dengan hati-hati dan memberikan beberapa keuntungan dan akan merasa sangat nyaman untuk digunakan smartphone terbaru ini. Badan ini sangat tangguh dan nyaman. Jika Anda membeli dan menggunakan C5 ini Galaxy Samsung harap Anda menikmati banyak.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar