Kamis, 30 Juni 2016

Spesifikasi OPPO Neo 5

OPPO Neo 5, smartphone yang dirilis pada bulan Maret 2016 ini memiliki layar berukuran 4.5 inci beresolusi 480 x 854 pixels. Layar tersebut menggunakan panel IPS namun belum dilengkapi antigores sehingga pengguna harus melapisinya dengan screen guard.


Smartphone yang berjalan pada OS Android Lollipop 5.1 ini, memiliki RAM 1GB dan penyimpanan internal sebesar 8 GB. Penyimpanan tersebut masih dapat diperluas menggunakan slot microSD.  Selain itu OPPO Neo 5 menggunakan chipset Mediatek MT6582 dan processor Quad Core 1.3 GHz. OPPO membekali smartphone ini dengan baterai berkapasitas 2.000 mAh.

OPPO Neo 5 hadir dengan pilihan warna biru dan putih. Pada bagian depan terdapat kamera beresolusi 5 Megapiksel dan pada bagian belakang beresolusi 8 Megapixel. Kamera tersebut memiliki banyak fitur untuk mengoptimalkan kualitas foto.

OPPO Neo 5 memiliki konektivitas seperti Wi-Fi, Bluetooth, GPS, port microUSB 2.0. Selain itu sensor seperti Accelerometer, Proximity, dsb bakal melengkapi smartphone ini.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar