Sabtu, 04 Juni 2016

Harga Lenovo Moto G4 Plus Terbaru

Edisi ini dirapikan dari Moto G4 biaya hanya £ 30 lebih dari saudara yang lebih murah, tapi membalas bahwa investasi dengan kamera yang lebih baik dan (pertama untuk Moto G) pemindai sidik jari.

Kedengarannya seperti kesepakatan menyeluruh menggoda, kan? Nah, setelah mendapatkan tangan-on dengan Moto G4 Ditambah kami pasti kepincut. Berikut adalah kesan pertama kami blower ramah anggaran.



Seperti yang Anda harapkan, Lenovo Moto G4 dan G4 Ditambah berbagi banyak yang sama fitur. Potong upgrade kamera dan scanner sidik jari, dan Anda melihat ponsel identik dekat-on. Itu berarti Anda bisa membungkus tangan Anda di sekitar langsing tapi grippy handset plastik yang terlihat benar-benar agak tampan dalam daging. Pikirkan Samsung Galaxy S5, daripada 5c iPhone terlalu mengkilap.

Kedua G4 memiliki 5.5in layar Full HD, lengkap dengan kerapatan 401ppi pixel yang sangat baik, di samping Snapdragon 617 prosesor dan selalu diandalkan Android Marshmallow - lengkap dengan sentuhan lembut Pure OS Moto. Untuk tampilan yang lebih mendalam pada G4, Anda akan ingin memeriksa tangan-on kami review, tapi yang penting untuk mengetahui tentang Lenovo Moto G4 Plus yang menawarkan Anda pilihan yang lebih besar jumlah RAM itu didukung oleh .

Entry-level G4 Plus hadir dengan RAM 2GB dan penyimpanan 16GB sebagai standar, serta dukungan microSD hingga 128GB kartu. Menghabiskan sedikit ekstra dan Anda bisa tas sendiri handset dengan 3GB RAM dan penyimpanan 32GB, atau 4GB RAM dan penyimpanan 64GB.

Bahkan jika Anda gemuk untuk 'dasar' G4 Plus, Anda harus curahkan dengan daya yang cukup untuk menangani traipsing sehari-hari Anda di Chrome, WhatsApp dan Instagram.

Benar-benar, apa yang Anda membayar untuk di sini adalah kamera. Sedangkan G4 standar memberikan Anda kakap 13MP dari tahun lalu Moto G (3rd gen), G4 Plus memiliki 16MP superior menghadap ke belakang kakap yang datang dengan baik laser fokus dan fase deteksi autofocus.

OK, jadi optical image stabilization yang hilang di sini, tapi hasil dari semua jargon fotografi ini Anda harus menekan beberapa gambar besar dari Lenovo Moto G4 Plus - bahkan dalam relatif menguji kondisi pencahayaan. Kami diberi kamera pada tahun lalu Moto G sebagai yang terbaik Anda bisa mendapatkan di telepon anggaran, dan G4 Ditambah tampaknya diatur untuk mengambil penghargaan yang sama. Terutama karena aplikasi kamera dilengkapi dengan mode Pro, yang memungkinkan Anda untuk men-tweak aspek terkunci Anda seperti ISO, white balance dan aperture.

Fitur menonjol lainnya adalah scanner sidik jari, yang tidak hanya memungkinkan Anda membuka telepon Anda dalam sekejap, tapi mengotentikasi pembayaran aplikasi dari Google Play Store juga. Tanpa NFC di papan, G4 Ditambah tidak akan bekerja dengan platform Android Pay Google untuk transaksi contactless ketika tiba di Inggris. Itu memalukan, karena membatasi kegunaan pemindai sidik jari ini agak.

Serta dari sebagai standar Moto G4 adalah di £ 169, tampaknya ada sedikit alasan untuk menetap kurang dari £ 199 Moto G4 Plus. Mereka kecerdasan kamera ditambahkan adalah akan membuat perbedaan besar ketika datang ke foto cahaya rendah, dan pemindai sidik jari adalah ekstra berguna. Diberi pilihan, ini adalah G4 Moto kami akan pergi untuk.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar