Senin, 04 Juli 2016

Review Motorola Moto Z

Motorola Moto Z dirilis pada tahun 2016. Smartphone ini bakal menjadi idola baru pada kelasnya. Spesifikasi tinggi dan berbagai fitur canggih menjadi andalan utama smartphone ini.


Motorola Moto Z dilengkapi dengan layar berukuran 5.5 inci beresolusi Quad HD 2560 x 1440 pixel, panel layar menggunakan Superl AMOLED. Tak lupa untuk melindungi layar tersebut dari goresan benda tajam, telah terdapat Corning Gorilla Glass 4. Motorola Moto Z menggunakan chipset Qualcomm Snapdragon 820 MSM8996 serta processor 2.2 GHz Quad Core. Untuk penyimpanan, terdapat penyimapanan internal berkapasitas 32 GB / 64 GB yang dapat diperluas menggunakan slot microSD. RAM berkapasitas 4GB bakal siap mendukung berbagai macam aplikasi dan game yang dijalankan.

Motorola Moto Z menggunakan OS Android Marshmallow 6.0.1. Kamera utama 13 Megapixel dengan aperture ƒ / 1.8 dilengkapi AF dan LED flash dan kamera depan 5 Megapixel, datang dengan Geo-tagging, Optical Image Stabilization (OIS), Laser Autofocus, Nol Shutter Lag, modus profesional, Tangkap Cepat, Best shot barcode scan, kode QR dan , fokus sentuh, deteksi wajah, HDR, panorama dan fungsionalitas lebih.

Motorola Moto Z memiliki sensor seperti pembaca sidik jari, Accelerometer, Ambient Light, Giroskop, Hall Effect, Magnetometer, Proximity sensor dengan jenis yang berbeda dari tampilan pesan SMS (tampilan threaded), MMS, Email , push Mail, IM, Motorola Moto Z memiliki cadangan baterai dan kapasitas telepon Lithium-Polymer 2600 mAh baterai dengan Turbopower Pengisian, mendapatkan hingga 8 jam baterai dalam 15 menit, dan waktu bicara hingga 10 jam. Motorola Moto Z memiliki berat 136 gram dan dimensi 153,3 mm x 75,3 mm x 5,2 mm.

Motorola Moto Z memiliki jaringan telepon GSM / UMTS / HSPA + / LTE (2G, 3G, 4G)), termasuk download dan upload hingga 450 dan 50 Mbps di jaringan 4G Cat9. Motorola Moto Z memiliki konektivitas seperti Wi-Fi 802.11 a/b/g/n/ac, Bluetooth v4.1, GPS, NFC, dan port USB Type-C. Motorola Moto Z hadir dalam pilihan warna hitam, putih, emas, dan abu-abu.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar