Senin, 04 Juli 2016

Review Motorola Moto Z Force

Motorola Moto Z Force telepon dilengkapi dengan 4GB LPDDR4 Ram dan 32GB / 64GB penyimpanan internal, peningkatan penyimpanan internal hingga microSD 2TB, dan Single SIM (Single SIM, satu standby ), jika kita membahas pengolahan smartphone, yang dilengkapi dengan 2.2GHz Quad-core Qualcomm Kyro CPU dengan Qualcomm Snapdragon prosesor 820 MSM8996 yang membuat ponsel  berpengolahan cepat. Motorola Moto Z Force tersedia dalam pilihan warna Gold, Grey, Rose Gold.


Motorola Moto Z Force dilengkapi dengan Quad HD (QHD) display, dengan Durable, ultra-tipis touchscreen AMOLED capacitive termasuk 16 juta warna dengan ukuran layar 5,5 inci fisik, sejauh resolusi layar 2560 x 1440 pixel dengan 24-bit kedalaman warna, Motorola Moto Z Force dilengkapi dengan multi-touch dengan Perlindungan Corning Gorilla Glass 4 dan Moto Shatter Shield. Teknologi jaringan telepon GSM / UMTS / HSPA + / LTE (2G, 3G, 4G)), termasuk download dan upload hingga 450 dan 50 Mbps dalam jaringan 4G Cat9.

Motorola Moto Z Force berjalan pada v6.0.1 Android, sistem operasi Marshmallow termasuk kinerja tinggi CPU dan GPU, hanya pergi ke dalam, smartphone dilengkapi dengan 21 Megapixel ƒ / 1.8 aperture kembali dengan AF dan Dual-LED flash dan depan selfie 5 Megapixel kamera, Fitur kamera dengan Geo-tagging, Optical Image Stabilization (OIS), Laser Autofocus, Nol Shutter Lag, modus profesional, Tangkap Cepat, Best shot barcode scan, kode QR dan kartu Bisnis, fokus sentuh, deteksi wajah, HDR, panorama dan lebih banyak fungsi, namun; Anda dapat menangkap 2160p @ 30fps, merekam video 1080p @ 60fps, 720p @ 120fps HD.

Motorola Moto Z Force sound sistem, mendukung jenis Getaran peringatan; MP3, nada dering AAC, serta mendapatkan Loudspeaker dengan speaker stereo, untuk fitur eksternal untuk menggunakan jack 3.5mm untuk headphone, jaringan, dan dukungan teknologi Wifi, dukungan telepon Wi-Fi 802.11 a / b / g / n / ac, WiFi Direct , dual Band, MIMO, Wi-Fi Direct, hotspot, termasuk OTA Sync, Sync Komputer, Tethering, Bluetooth v4.1 dan GPS / teknologi GLONASS diaktifkan, dilengkapi dengan USB-jenis C (dengan OTG) dan NFC.

Jika kita pergi jauh ke dalam sensor dan fitur lebih dari Motorola Moto Z Force, Anda akan mendapatkan Proximity Sensor, Accelerometer, Kompas, Ambient Light, Gyro, Fingerprint, Hall Effect Sensor dengan berbagai jenis pesan views SMS (tampilan threaded), MMS, email, push Mail, IM, sejauh cadangan baterai dan kapasitas telepon Lithium-Polymer 3500 mAh baterai yang memberikan hingga 40 Jam Campuran Penggunaan dan juga mendukung Turbopower Pengisian teknologi yang dapat mengisi 15 Jam baterai Penggunaan di 15 perangkat menit Charge. Ukuran dimensi Motorola Moto Z Force 155,9 x 75,8 x 6,99 mm dan berat sekitar 163 gram.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar