Sabtu, 16 Juli 2016

Review Coolpad Ivvi I Plus

Coolpad Ivvi I Plus, yang diluncurkan pada tahun 2016 Jan, yang, sekarang Anda dapat membeli secara online, telepon dilengkapi dengan 3GB Ram dan 32GB penyimpanan internal, dan Dual SIM (Micro-SIM, dual stand-by), jika kita membahas tentang pengolahan handset, yang datang dengan Quad core 1,2 GHz ARM Cortex A-53 Processor dengan Qualcomm Snapdragon 410 MSM8916 yang membuat pengolahan ponsel lebih cepat. Coolpad Ivvi I Plus diluncurkan dengan pilihan warna Silver, Gold, dan Pink.


Coolpad Ivvi I Plus hadir dengan layar HD, dengan layar sentuh kapasitif AMOLED termasuk 16 juta warna dengan ukuran layar 5.0-inch fisik, sejauh resolusi layar 720 × 1280 pixel, ponsel ini dilengkapi dengan multitouch dengan Perlindungan Corning Gorilla Glass teknologi jaringan 4. dari telepon GSM / HSPA / LTE (2G, 3G, 4G)), termasuk download dan upload hingga 150 dan 50 Mbps jaringan 4G.

Coolpad Ivvi I Plus berjalan dengan Android 5.1 sistem operasi Lollipop termasuk kinerja tinggi CPU dan GPU, hanya pergi ke dalam, smartphone dilengkapi dengan 8 Megapixel kembali dan kamera 5 megapiksel selfie depan, datang withwithGeo-tagging, touch focus, face detection, HDR , panorama dan banyak lagi fungsi, namun Anda dapat menangkap @ 30fps merekam video HD 1080p.

Coolpad Ivvi I Plus memiliki sound sistem, mendukung jenis Getaran peringatan; MP3, nada dering WAV, serta mendapatkan Loudspeaker dengan speaker stereo, untuk fitur eksternal untuk menggunakan jack 3.5mm untuk headphone, jaringan, dan dukungan teknologi wifi, dukungan telepon Wi-Fi 802.11 / b / g / n Dual Band, Wi-Fi langsung, hotspot, termasuk Bluetooth dan teknologi GPS diaktifkan, dilengkapi dengan USB v2.0 mikro.

Jika kita pergi jauh ke dalam sensor dan fitur lebih dari Coolpad Ivvi I Plus, Anda akan mendapatkan Proximity Sensor, Accelerometer, Ambient Light, Gyro dengan berbagai jenis tampilan pesan SMS (tampilan threaded), MMS, Email, Push Mail, IM. sejauh baterai cadangan dan kapasitas telepon yang berat Lithium-Polymer 2,300mAh battery.Phone dan dimensi 121 Grams, 142 x 71 x 5,5 mm masing-masing.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar